Penemuan Mayat Terikat Oleh Warga Saat Dimakan Biawak

Penemuan Mayat Terikat Oleh Warga Saat Dimakan Biawak
Penemuan Mayat Terikat Oleh Warga Saat Dimakan Biawak

EvteknovinMasyarakat sekitar digegerkan dengan ditemukannya mayat bernama Waryanto (53) yang tewas dalam kondisi kepala terbungkus karung dan kedua kakinya serta tangan terikat di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Kota Bekasi. Parahnya, tubuh mayatnya ditemukan oleh warga saat ditelan biawak.

"Seorang saksi menjumpai korban ketika dimakan biawak," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus, saat dihubungi wartawan, Kamis (18/7/2024).

Jasad Waryanto ditemukan oleh dua warga yang lagi memancing belut di tepi kali di belakang TPST Bantargebang pada Rabu (17/7) sore. Keduanya lantas mendekati lalu terlihat ternyata yang ada biawak yang sedang memakan mayat manusia.

Saksi mengatakan setelah mengamati lebih dekat ternyata ada benda mengambang di air tersebut dan ternyata itu merupakan mayat manusia yang sudah dalam keadaan terikat oleh seutas tali rapia di tangan dan kaki korban. Selain itu, kepalanya juga terbungkus karung," ujarnya.

Polisi sampai saat ini masih menyelidiki penemuan jenazah korban tersebut. Polisi menduga-duga jika tubuh tersebut korban pembunuhan.

Sementara dugaan pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat dihubungi, Kamis (18/7).

Meskipun begitu, hingga kini pihak polisi masih melakukan serangkaian penyelidikan. Jasad korban telah dievakuasi ke RS Polri untuk dilakukam proses lebih lanjut.

"Pemeriksaan mayat di TKP, membawa mayat ke RS Polri untuk diautopsi. Tim gabungan sudah bekerja dari Polsek Bantargebang dan Polres," ujarnya.

Posting Komentar untuk "Penemuan Mayat Terikat Oleh Warga Saat Dimakan Biawak"