Cara Melihat IG Story Tanpa Diketahui Pemilik Akun


Terdapat user instagram, yang ingin sekali tahu cara melihat ig story milik seseorang namun tanpa diketahu oleh pemilik akun. Mungkin ada beberapa alasan sehingga anda meu melakukan hal tersebut.

Sebagaimana kita tahu, kalau instagram merupakan salah satu platform media sosial yang telah banyak penggunanya. Hal itu dinilai wajar, mengingat fitur-fitur instagram sangat banyak memberikan manfaat kepada pemilik akun.

Salah satunya tentu ig story. Dengan fitur tersebut anda masih bisa melakukan postingan selain pada feed. 

Fitur IG Story

Instagram story merupakan salah satu fitur yang berisikan foto maupun video singkat yang berada pada bagian atas tampilan utama instagram. Sama seperti feed, ig story juga dapat dilihat dan diberikan komentar oleh orang lain.

Status tersebut biasanya akan aktif hingga 24 jam. Anda sebagai pemilik akun yang memposting instagram story, juga dapat mengetahui siapa-siapa saja yang telah melihat story anda tersebut.

Cara Melihat Ig Story Tanpa diketahui Pemilik Akun

Akan tetapi, mungkin sebagian dari anda ingin tidak muncul profil akun setelah anda melihat ig story orang lain. Entah apa tujuannya, namun hal tersebut dapat dilakukan.

1. Melalui Situs Website

Terdapat beberapa cara yang dilakukan jika anda tidak ingin diketahui setelah melihat story orang lain. Salah satunya melalui situs website yang biasanya digunakan untuk mendownload  postingan dari instagram.

Salah satu situs tersebut yaitu Storysaver. Berikut cara melihat story milik orang lain tanpa diketahui pemiliknya lewat situs ini:

  • Buka browser lalu akses dan kunjungi situs Storysaver
  • Masukkan nama pengguna yang ingin anda lihat ceritanya
  • Selesaikan verifikasi captcha terlebih dahulu untuk melanjutkan langkah selanjutnya
  • Tunggu hingga postingan pada akun tersebut muncul
  • Setelah muncul, anda dapat melihat postingan akun tersebut termasuk story IG
  • Anda juga dapat mendownload postingannya dan simpan ke dalam perangkat

Namun, untuk dapat melakukan cara tersebut, sang pemilik akun harus tidak melakukan privat pada akunnya. Jika dia mensetting privasi akun instagram, maka anda tidak akan dapat melihat postingan apapun dari user tersebut.

2. Melalui Laptop dan PC

Selain cara di atas, anda masih dapat melihat cerita orang lain tanpa diketahui oleh mereka melalui laptop dam pc. Namun, anda membutuhkan sebuah extension pada chrome yaitu Chrome IG Story.

Pertama, anda install extension tersebut dan terapkan pada browser google chrome. Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka google chrome dan install extension IG Story pada browser anda
  • Masuk dengan akun instagram anda
  • Aktifkan extension IG Story dan tekan go to stories
  • Akan muncul deretan story dari akun-akun yang anda follow
  • Anda tinggal melihat dan bisa juga save story tersebut

Jika anda ingin melihat story seseorang, sebaiknya cepat lakukan. Sebab, batas akhir tampilan story hanya berlangsung selama 24 jam. Kalau terlambat, maka cerita tersebut akan terhapus.

Dengan begitu, anda tidak dapat lagi melihat-lihat story milik akun tersebut, kecuali sang pemilik akun mensettingnya untuk ditampilkan pada daftar story di atas postingan feed.

Demikianlah cara melihat ig story tanpa diketahui sang pemilik akun. Sebenarnya gak masalah juga anda cuma sekedar melihat sebentar ceritanya, dan mereka tau jika anda telah meihat  cerita mereka.

Justru hal tersebut lebih bagus, karena mereka akan lebih semangat lagi untuk membuat konten. Terlebih lagi jika mereka seorang selebgram yang ingin meningkatkan insight instagram, atau mereka berjualan dengan promosi melalui ig story.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat IG Story Tanpa Diketahui Pemilik Akun"