Headphone Sport Nirkabel Terbaik: Agar Tidak Terlepas Saat Berolahraga

Headphone nirkabel merupakan pilihan populer bagi pelari karena memungkinkan anda mendengarkan musik atau audio lain tanpa terikat pada perangkat anda.

Namun, banyak headphone nirkabel yang berharga mahal, sehingga membuat sulit bagi beberapa pelari untuk membelinya.

Jika anda mencari headphone nirkabel yang terjangkau untuk berolahraga, ada beberapa macam pilihan yang tersedia yang menyediakan kualitas suara yang baik dan pas serta aman tanpa memboroskan uang.

Salah satu keuntungan utama dari menggunakan headphone jenis wireless saat berlari adalah anda tidak perlu khawatir tentang kabel yang mengganggu atau terjepit.

Ini memungkinkan anda untuk bergerak dengan bebas dan menikmati latihan tanpa terganggu oleh masalah teknis.

Selain itu, headphone nirkabel juga umumnya memiliki desain yang lebih ringan dan nyaman dibandingkan dengan headphone menggunakan kabel, sehingga lebih mudah untuk digunakan saat berlari.

Rekomendasi Headphone Sport Saat Berlari

Namun, membeli headphone nirkabel yang terjangkau bukan berarti Anda harus mengorbankan kualitas suara atau fitur. Ada banyak pilihan yang tersedia yang menawarkan kualitas suara yang baik dan fitur yang berguna.

Baca juga: Tips dan Trik Mengatasi Gangguan Suara Headset Bluetooth Saat Bermain Game di HP

seperti teknologi pengurangan bising, waktu putar yang panjang, dan desain yang tahan keringat. Berikut adalah beberapa contoh headphone nirkabel terjangkau yang ideal untuk anda saat berlari: 

1. JBL Free X

Headphone ini memiliki desain yang ramping dan ringan serta menawarkan waktu putar hingga 10 jam pada satu pengisian. Produk ini juga memiliki pas yang aman dan desain yang tahan keringat, sehingga ideal untuk berlari dan aktivitas luar ruangan lainnya.

2. Anker Soundcore Liberty Air

Headphone ini memiliki desain yang elegan dan nyaman serta menawarkan waktu putar hingga 5 jam pada satu pengisian.

Anker Soundcore Liberty Air juga memiliki teknologi pengurangan bising yang terintegrasi dan pas serta aman, sehingga sempurna untuk berlari dan latihan lainnya.

3. Taotronics SoundLiberty 53

Headphone ini memiliki desain yang stylish dan ringan serta menawarkan waktu putar hingga 8 jam pada satu pengisian. Taotronics memiliki bentuk yang pas dan desain yang tahan keringat, sehingga ideal untuk berlari dan cocok buat anda yang tergolong aktif.

4. Plantronics Backbeat Fit Wireless

Jangan khawatir jika headphone anda terlepas pada saat berolahraga. Sebab, plantronics Backbeat Fit Wireless memiliki desain unik berbentuk lengkung yang terletak di belakang daun telinga. Jadi, anda cukup fokus berlari saja.

Headphone ini terkoneksi dengan sinyal bluetooth, serta memiliki microphone. Headphone ini didukung oleh teknologi terbaru, yakni waterproof IP57.

5. Bose Soundsport

Headphone Bose Soundsport, dirancang sebagai wireless mengusung teknologi IPX4 Waterproof. Artinya, headphone ini sangat aman dipakai walaupun dalam kondisi turun hujan.

Teknologi canggih yang dimiliki Bose Soundsport ialah dilengkapi software bose connect, dimana anda dapat menemukan headphone jika lupa menaruhnya.

6. Sony AS 200

Headphone Sony AS 200 memiliki desain terbuka melengkung, untuk dapat menjepit pada bagian belakang telinga. Bentuk seperti ini, membuat anda fokus berolahraga tanpa khawatir headphone bakal terlepas.

Sony AS 200 disupport teknologi mutakhir, yaitu splashproof, yang berguna untuk menahan air ketika badan berkeringat. Jenis headphone ini memiliki berbagai pilihan warna, yaitu hitam, putih, pink, biru dan oren.

7. Powerbeats Wireless

Headphone powerbeats wireless mampu digunakan tanpa kabel. Dengan didukung fitur bluetooth agar terkoneksi dengan device. Jenis headphone ini dapat terkoneksi dengan ios maupun android.

Pengguna ios, setidaknya anda memiliki iphone 5 keatas, untuk dapat tersambung dengan headphone. Powerbeats Wireless memiliki pilihan warna seperti hitam, putih, hitam keemasan, biru, pink dan kuning.

Itulah berbagai headphone pilihan yang dapat anda gunakan pada saat berlari, jogging atau olahraga lainnya. Headphone nirkabel ini dirancang agar terkoneksi oleh sinyal bluetooth yang membuat anda nyaman dan tidak perlu khawatir terlepas dari telinga. 

Posting Komentar untuk "Headphone Sport Nirkabel Terbaik: Agar Tidak Terlepas Saat Berolahraga"